Naas Wanita Asal Pamekasan, Kena Jambret diatas Sepedanya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com -Ingin menutup Kantin, Indah (35) menjadi Korban penjambretan, tepatnya diseputaran jalan Raya Panglegur depan Islamic Center Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, pada hari Selasa(11/07).

Asal muasal kejadian tersebut, sekira Pukul 15,25 Wib, korban berangkat dari rumahnya menuju tempat kerjanya menggunakan Sepeda Motor. Dan korban sehari- hari bekerja sebagai penjaga Kantin disala-satu Kampus Ternama Kabupaten Pamekasan.

Dan setibahnya dipertengahan jalan tas korban dijambret oleh orang yang tidak diketahui Identitasnya.

Menurut pengakuan korban, tas yang berisikan barang- barang penting berupa dompet dan ponsel, langsung raip seketika dibawa kabur oleh pelaku, dirinya tak sempat memberikan perlawanan karenan pelaku beraksi dengan begitu cepat.

“pada waktu itu kejadiannya begitu cepat mas, sampai saya kaget dan hampir saja jatuh. Dan tas saya di tarik oleh pelaku,” katanya sambil duduk diatas sepedanya.

Sementara korban mengaku, pelaku satu orang dengan memakai sepeda motor Beat Tahun 2014 warna merah. Dengan ciri- ciri memakai jaket warna hitam, dan melarikan diri ke arah selatan lalu masuk ke Jalan arah Terminal Ceguk Jalan yang ke Stadion.

Sempat dikejar oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut namun tak berhasil karena pelaku mengendari kendaraanya dengan kencang.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *