Upaya Satgas TMMD Klungkung Bali Maksimalkan Pengerasan Badan Jalan

  • Whatsapp

BALI, beritaLima – Kelanjutan pelaksanaan TMMD ke 99 Besan kecamatan Dawan mengangkut material ke puncak bukit. Dengan cara apapun material batu dan semen harus sampai diatas. Cuaca hujan dan medan licin bukan halangan bagi anggota satgas dalam menyelesaikan pembukaan jalan.

Kegiatan hari ini selasa tanggal 11 Juli 2017 difokuskan pada perataan dan pengerasan badan jalan. Kondisi medan akibat diguyur hujan sebagian tergerus sehingga perlu di urug kembali.

Komandan SSK Kapten Inf Ketut Suwarta ditemui saat sedang mengatur anggota yang kerja mengatakan bahwa akibat beberapa badan jalan yang sudah diratakan digerus sehinga harus dikeraskan ulang, kami berharap cuaca bersahabat dan pekerjaan bisa lancar.

Kapten Inf Suwarta juga mengatakan anggota mengangkut batu dan Material lainya secara manual dengan tenaga oleh anggota karena kendaraan tidak bisa naik sehingga fokus kami mengangkut material untuk membuat senderan.

Setiap apel pagi Dan SSK menekankan agar anggota SSK meperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan.

Salah satu masyarakat yang ikut gotong royong mengatakan memang dalam kondisi hujan saat ini masyarkat berusaha semaksimal mungkin bekerja dengan memanfaatkan sela-sela cuaca cerah sehingga kegiatan berjalan lancar.

(Vin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *