Neng Ida, Istri Gitaris Grup Band Terkenal Siap Nyaleg

  • Whatsapp

CIAMIS, beritalima.com | Saat bersilahturahmi di kediaman pimpinan Pondok Pesantren Al Hasan Ciamis, di Jalan Puspa Lubis, Kertasari, Ciamis,Jawa Barat, Ketum AMK Rendhika mendapatkan pesan dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan tertinggi di badan otonom Partai PPP tersebut dari K.H. Muhammad Syarif Hidayat.

Pengasuh Ponpes Al Hasan menyampaikan bahwa dirinya sudah bersama PPP sejak muda dahulu dan berpesan bahwa PPP harus dekat dan memberikan perhatian besar kepada para ulama, kiayi, ajengan yang telah berjuang bersama PPP demi bangsa dan negara.

Bacaan Lainnya

Selain itu, K.H. Muhammad Syarif Hidayat juga menyampaikan langsung bahwa saat ini telah hadir seorang wanita muda, yang siap menjadi calon legislatif di Kabupaten Ciamis melalui PPP yaitu Neng Ida Nurhalida, istri dari gitaris Band Naff.

“Ini (Neng Ida) siap nyaleg dari PPP, Saya titipkan jaga ulama, jaga kiai dan ajengan,” pesan Pengasuh Ponpes Al Hasan, Sabtu (12/11/2022).

Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, menyambut baik pesan yang disampaikan oleh sesepuh Ponpes Al Hasan Ciamis tersebut. Rendhika dan siap memfasilitasi dan mengapresiasi semangat Neng Ida untuk nyaleg dari PPP.

“Terimakasih atas pesannya Pak Kiai, Insyaa Allah akan saya jaga dan sampaikan pula kepengurus yang lain. Khususnya AMK siap melaksanakan itu. Dan ini kami buktikan dengan kehadiran kami disini sebagai tanda bahwa AMK wajib menghormati dan menjadi benteng para ulama,” kata Ketum AMK.

Sementara itu, kepada Neng Ida, Ketua DPP PPP ini pun menyambutnya dengan tangan terbuka.

“Selamat bergabung di PPP, mari berjuang membesarkan partai dengan niat yang baik, untuk membangun bangsa dan memperjuangkan nilai-nilai keumatan, termasuk aspirasi para ulama,” tambahnya dengan bangga.

Rendhika menegaskana bahwa ini menjadi bukti bahwa PPP mampu menjadi wadah aspirasi dari semua kalangan, termasuk artis.

“Nanti gabung jadi srikandi AMK ya!,” kelakar Rendhika disambut tawa yang lain.

Di kesempatan tersebut, H. Toni Taufikurrohman, Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan tangan terbuka bagi siapa saja yang memiliki semangat dan tekad yang besar untuk sama-sama berjuang di PPP Ciamis, salah satunya menjadi Caleg.

“Tentunya saya sebagai Ketua DPC PPP Ciamis dengan tangan terbuka menyambut siapa saja yang siap sama-sama berjuang membesarkan partai, termasuk dari kader AMK, dan Neng Ida ini.” ungkap Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi PPP.

Tampak diacara tersebut Ketum AMK juga disambut hangat oleh Sekretaris DPC PPP Ciamis H. Toni M. Taufikurrohman, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Ciamis, H. Wawan Setiawan, Calon Pengurus AMK Kabupaten Ciamis, Putra Eyang K.H. Asep Maoshul Affandy, H. Arief Maoshul Affandy, dan Ida Nurhalida, istri gitaris Band Naff ‘Terendap Laraku’. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait