New Mustika Band Handal Yang Mampu Hipnotis Ribuan Penonton

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Group Musik New Mustika yang baru dibentuk dua bulan lalu kini makin melejit namanya, ketenarannya tidak lepas dari suport Jtv Banyuwangi. (25/04/2018).

Jawa Pos Televisi (Jtv) Banyuwangi ini membuat Program Dangdut Hokya dan Grebek Kampung yang bersinergi dengan Grup Musik New Mustika untuk mengisi kegiatan Programnya.

New Mustika walau usiannya bisa dibilang muda namun kiprahnya membuat diingat masyarakat luas karena profesionalnya musisi yang handal.

Group band New Mustika tidak di ragukan lagi penampilannya, karena didalam personilnya ada mas GATOT Chalte pemegang Kendang yang juga ketua Group Band New Mustika, pada Gitar Bass ada Mbah Pangat yang keahliannya memetik senar bass sangat meyakinkan, Gitar Melodi ada Cose’ Ramadhan orangnya ganteng dan jago mainin senar, Gitar Ritem ada Andre, pada Keyboard ada Anam, Keyboard 2 Karis, yang pegang Tamborin ada Wawan Salahok yang porfemnya sudah diajungkan jempol oleh pemirsa, Pemegang Suling Terbaik ada Kosim dan Beking Vokal / Mc Rido kusus ahli

Seperti yang dijelaskan oleh Iqbal Mustika Direktur Jtv Banyuwangi bahwa pemain band New Mustika yang kita pakai sudah tidak perlu diragukan lagi semuanya orang – orangnya profesional,” jelasnya.

“Para personil Band New Mustika sudah tidak diragukan lagi kemampuanya dalam bermain musik, mereka adalah para profesional dalam bermusik.” J3las iqbal

Program Grebek Kampung dan Dangdut Hokya dari Jtv Banyuwangi sangat diminati pemirsa saat ini, apalagi Porfemnya New Mustika jika mentas sudah dinanti ribuan penonton.

Sementara itu Ketua Grup Band New Mustika Gatot Chalte menjelaskan bahwa band ini baru terbentuj namun sudah seperti band besar.

” memang band ini baru dibentuk tetapi yang kita rasa sudah melejit setara seperti band besar yang sudah tenar sebelumnya,” jelasnya.

Gatot Chalte menambahkan kebesaran New Mustika tidak lepas dsri splinya para crew

” Band ini bisa besar selain solidnya crew juga suport dari Jtv Banyuwangi, yang tentunya dukungan Pak Iqbal Mustika.” Ucapnya.

(Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *