Nobar Film ‘ Hanya Manusia ‘, Begini Kata Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo bersama PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Beserta Anggota, Mahasiswa dan Pelajar gelar Nobar film ” Hanya Manusia ” di Bioskop NSC Sumenep Jl. Raya Gapura Komplek Annur Kabupaten Sumenep. Kamis (7/11/2019)

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah, mengatakan nobar film Hanya Manusia, adalah film yang merupakan produksi Divhumas Mabes Polri.

Bacaan Lainnya

” kami sengaja mengajak mahasiswa dan pelajar agar mereka mengetahui bagaimana seluk beluk tugas Polri yang sebenarnya dalam mengungkap kasus kejahatan, karena dalam film tersebut banyak pelajaran yang bisa kita ambil,”tutur Kasubbag Humas

Film ‘Hanya Manusia’ tersebut menceritakan tentang seorang perwira muda Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara yang terlibat dalam pemecahan kasus yang rumit, yaitu kasus penculikan yang mana para korban nantinya akan djual lagi ke berbagai negara.

Sebuah sindikat besar bermain dibalik penculikan ini, tantangan pihak Kepolisian pun semakin berat.

Pihaknya mengimbau, agar seluruh masyarakat hendaknya menghindari segala bentuk unggahan atau membagikan konten yang bersifat hoax, ujaran kebencian maupun adu domba serta jahuilah segala bentuk tindakan yang dilarangan oleh hukum seperti Narkoba.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *