Nyopet Di Pasar Larangan Pamekasan,Ibu Ini Nyaris Babak Belur

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Jika anda mau bepergian kemanapun anda bertujuan apalagi kepasar, jagalah barang barang anda dari maling dan copet yang selalu mengawasi garak gerik mangsanya disetiap titik keramaian. Maupun di tempat yang jauh sepi dari keramaian.

Seperti halnya yang sudah terjadi pagi ini tepatnya di Pasar Pagi Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur Sekitar Pukul : 08.00 WIB., pengunjung dan penjual di pasar dikejutkan dengan adanya seorang ibu-ibu beraksi diduga melakukan aksi copet terhadap salah satu korbannya pembeli,Minggu(27/05).

Bacaan Lainnya

Sebut saja si pencopet Maryamah(60), warga Trebungan Kalianget Timur Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep ini, terpaksa di Gelandang ke Mapolsek Larangan karena diduga didapati tenga mencopet dompet milik salah satu pengunjung pasar Korban Matus(60), warga Dusun Du’alas Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Serda Musa Hidayat yang kebetulan dalam kedaan membantu pengaturan jalan raya di pasar pagi larangan medengar teriakan orang-orang” ada copet ada copet” dirinya langsung melakukan penangkapan terhadap si pencopet dibantu warga.

” Kami mengejarnya dibantu warga akhirnya tertangkap pelakunya ternyata seorang ibu-ibu. Demi menjaga keamanan dan keselamatan dari amukan massa, saya segera membawa perempuan pelaku dugaaan copet itu ke Kantor Polsek Larangan dan diserahkan ke Piket Polsek,” Terangnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Annie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *