Oknum Guru SD di Glenmore Diduga Cabuli Siswinya Sendiri

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – BEJAT..!!!! hanya satu kata itu yang kiranya pantas disematkan untuk kelakuan SHD oknum guru disalahsatu sekolah dasar negeri dibilangan desa Karangharjo kecamatan Glenmore ini.

Bagaimana tidak, sebagai seorang pendidik yang seharusnya memberikan contoh yang baik bagi anak didiknya tapi SHD malah tega berbuat tidak senonoh kepada Minul (nama samaran) muridnya sendiri.

Kejadian memilukan yang menimpa minul itu terjadi saat dirinya diajak SHD untuk ke Bank BRI setempat dengan dalih mau mencairkan dana BOS.

Minul yang masih polos itu tentu saja tidak menolak ajakan gurunya itu, namun ternyata bukannya ke BRI tapi SHD malah membawa minul ke belakang ruko kosong disamping lapangan futsal yang diwilayah kecamatan Glenmore.

Ditempat yang sepi dan tersembunyi itu SHD segera melancarkan aksi bejatnya dengan mencumbui minul, untungnya perbuatan SHD itu diketahui warga dan berhasil menghentikannya.

Menurut kanit Reskrim Polsek glenmore, Iptu Agus Priyono ketika di konfirmasi awak media melalui selulernya membenarkan tentang kejadian tersebut.

“Benar mas, dan prosesnya tetap lanjut, sekarang pelaku sudah kita amankan di polsek.” Singkatnya. (Tim)

Foto : ilustrasi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *