Oknum PNS di Banyuwangi Ini Diduga Berpoligami

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Seorang oknum PNS dinas kesehatan yang berinisial TS yang juga merupakan orangtua salahsatu artis tenar di Banyuwangi diduga telah menikah lagi secara siri dengan janda anak satu warga kecamatan Kalipuro.

Pernikahan siri TS dengan VT itu sudah lama hingga mempunyai seorang anak perempuan yang kini sudah berusia 4th, sedangkan TS sendiri diketahui masih mempunyai istri sah yang juga seorang PNS.

Untuk menyembunyikan dugaan pernikahan sirinya itu oleh TS, istri sirinya sempat dikontrakan rumah diwilayah kecamatan Kalipuro serta dibukakan warung sebagai kesibukan sehari hari.

“Saya dinikahi pak TS sudah lama mas, anak perempuan ini buah cinta saya dengan beliau, walaupun saya tau dia punya istri tapi saya terima saja karena beliau sosok yang bertanggung jawab”,tutur VT saat ditemui awak media.

Sayangnya sampai saat ini, TS dihubungi untuk dikonfirmasi selalu tidak merespon, hingga saat berita ini ditayangkan belum bisa diperoleh klarifikasi dari yang bersangkutan.

Sedangkan saat Dr Widji Lestariono, Kadis Kesehatan Banyuwangi ketika di konfirmasi menegaskan akan mengambil langkah tegas apabila itu benar terjadi.

“Akan segera saya panggil biar semuanya segera jelas, kita tidak akan tolerir pelanggaran seperti ini mas,pasti ada sanksi jika itu terbukti nantinya,
Nikah siri memang tidak diakui kedinasan. Tapi masuk ranah asusila apabila bisa dibuktikan. Sanksinya sesuai PP 53 tahun 2010 hukuman disiplin sedang sampai berat.” Tegas pria yang akrab dengan panggilan Dr.Rio ini. (Abi)

Foto : ilustrasi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *