Operasi Patuh Kiaraha 2023, Polres Sula Siap Tindak Pelanggar Lalu Lintas

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com | Polres Kepulauan Sula menggelar Operasi Kiaraha 2023 untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi  keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas  (kamseltibcarlantas ) di wilayahnya.

“Operasi Kiaraha  2023 ini, dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib, patuh dan disiplin dalam berlalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, Iptu Walid Buamona saat dikonfirmasi kepada media ini, Senin (17/7/23)

Walid mengimbau masyarakat dan pengguna jalan untuk menaati aturan berlalu lintas. Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan semua pihak di jalan.

“Dalam berkendara, kita harus bertanggung jawab terhadap keselamatan diri kita dan orang lain yang ada di sekitar kita,” ucapnya.

Operasi Patuh Kearaha 2023 akan digelar selama secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, terhitung mulai 10 hingga 23 Juli 2023

“Dan sekarang sudah memasuki hari ke -8, kurang lebih 145 kendaraan terjaring razia baik roda dua dan roda empat, “tindasnya.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait