Pakde dan Bude Karwo Anggota Kehormatan Rotary International

  • Whatsapp

JATIM, beritalima.com – Gubernur Jatim Pakde Karwo menerima PIN sebagai Anggota Kehormatan Rotary International dibawah Rotary Club (RC) Surabaya Darmo dan Bude Karwo menerima PIN  Anggota Kehormatan Rotary International dibawah RC Surabaya Kaliasin. Bude Karwo juga menerima sumbangan dari Rotary Club untuk Yayasan Kanker Indonesia Jatim.

Penyematan PIN sebagai Anggota Kehormatan Rotary International itu merupakan  rangkaian acara District Conference Rotary International district 3420 Indonesia yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Jatim Pakde Karwo, di Hotel JW Marriott Surabaya, Jum’at (13/5).

Conference  Rotary selain untuk mengevaluasi program kerja, dengan hadirnya para motivator diharapkan akan dapat memberikan manfaat yang luas  untuk misi pengabdian Rotary kepada masyarakat, khususnya dalam mengolah, menghidupkan dan mengembangkan rotary club. Conference yang berlangsung tgl 13 – 14 Mei ini dihadiri lima ratus anggota dari negara-negara Asean, dan Provinsi Se Indonesia.

Dalam kesempatan itu Pakde Karwo mengatakan, pertemuan ini sangat strategis dan telah mempunyai komitmen tinggi sebagai upaya pengembangan dalam mendukung pelaksanaan peningkatan program di bidang kesehatan.

Pakde Karwo mengakui, memang Rotary di bidang kesehatan dan kepedulian kemanusaiaan sangat luar biasa. Bagi Pemprov Jatim Konferensi ini memberi makna yang cukup penting, khususnya dalam rangka peningkatan pembangunan program kesehatan di Jatim, sekaligus menjadi ajang promosi bagi Provinsi yang mempunyai Kab/ Kota paling banyak di Indonesia, dengan kultural masyarakatnya yang beragam kebudayaan dan adat istiadatnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang peduli dan mendukung  peningkatan program di bidang kesehatan untuk mewujudkan masyarakat Jatim yang sejahtera. Saya berharap kegiatan-kegiatan yang telah kita laksanakan dengan baik, mari kita lanjutkan dan kita tingkatkan agar memberikan hasil yang lebih baik di masa yang akan datang. Hal itu demi keberhasilan pembangunan selurh Indonesia khususnya Jatim,” harapnya. (**).

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *