Pakde Karwo Support Lewat Bonus Awal Atlet Jatim

  • Whatsapp

Dukungan Gubernur Jatim H. Soekarwo kepada para atlet Jawa Timur di even PON XIX 2016 Jabar, Sabtu (17/9) kemarin ditunjukkan lewat penyerahan bonus awal. Pemberian bonus tersebut diberikan orang nomor satu di Jatim tersebut dihadapan perwakilan atlet Jatim yang meraih medali di Posko Kemenangan Jatim di Jl. Taman Cibenying Selatan No. 29 Bandung.

Pemberian bonus awal yang diberikan Pakde Karwo – sebutan Gubernur Jawa Timur itu diberikan dengan jumlah bervariatif. Untuk atlet yang mendapatkan medali emas untuk nomor perorangan sebesar Rp. 10 juta. Sedang untuk medali Perak diberikan Rp. 7,5 juta dan medali perunggu Rp. 5 juta.

Penyerahan bonus awal tersebut diserahkan secara simbolis salah satunya kepada Priscillia Gunawan, atlet selam yang mendapatkan medali emas dari nomor 800 meter Surface Monofin. “Kemarin sudah dapat bonus mentas dan sekarang dapat dari Pak Gubernur, jadi semakin kami para atlet,” katanya sambil tersenyum.

Seusai menyerahkan bonus, Pakde Karwo berharap agar bonus awal tersebut bisa memberikan semangat untuk terus berprestasi meraih medali. “Kami selalu berdoa agar kalian semua menang. Dan kami juga mendoakan dan selalu mendorong serta memberikan semangat bersama-sama untuk memperoleh hasil yang maksimal,” katanya.

Pada kesempatan itu, Pakde Karwo juga meminta kepada para atlet untuk tidak melupakan jiwa kecintaannya kepada Jawa Timur. “Bawa selalu bendera Jatim  dalam sebuah kemenangan. Saya berharap para pelatih, official dan atlet bisa terus bersatu mempersembahkan kemenangan bagi Jatim,” imbuhnya.

Selain wejangan kepada para atlet, Pakde Karwo juga berharap kepada seluruh masyarakat Jatim untuk senantiasa mendoakan para atlet yang berlaga di ajang PON XIX 2016 di Jabar. Hadir pada kesempatan tersebut Kapolda, Pangdam V Brawijaya, Pangarmatim, Kajati, Sekdaprov beserta istri didampingi Ketua KONI Jatim beserta jajaran. (**).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *