Pamekasan School Fair 2017, MTs N 2 Pamekasan Unggulkan Hidroponik

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Pamekasan School Fair 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 23-27 Oktober di islamic center, tepatnya di Jalan Panglegur. MTs N 2 Pamekasan tampilkan Hidroponik sebagai karya unggulan siswanya, SElasa(24/10).

Kepala Sekolah MTs N 2 Pamekasan Drs. Achmad Wahyudi, MPd melalui stafnya Horyadi, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan School Fair 2017 pihaknya akan tampil penuh dengan Hidroponik.

“Awalnya kami akan tanpil full dengan hidroponik, akan tetapi dari penilaian harus menampilkan empat icon yang ada di madura yaitu Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan,” kata Horyadi pada Beritalima.com.

Dirinya menambahkan, selain mengunggulkan Hidroponik, MTs N 2 Pamekasan juga punya karya yang telah mendapat prestasi diajang perkemahan se Jawa dan bali.

“Pada kegitan ini kami juga menampilan dari hasil Karya Anak Didik kami yaitu penjernihan air, yang mana ini karya murni dari siswa MTs N 2 Pamekasan, ada kaligrafi, ada keterampilan tangan, ada juga pupuk organik yang dihasilkan oleh siswa/siswi kami,” Imbuhnya.

Selain itu juga pihaknya berharap kepada seluruh stakeholder MTs N 2 Pamekasan untuk sama-sama meningkatkan kualitas sistem dan kerjanya.

“Harapan saya kepada seluruh stakeholder MTs N 2 Pamekasan untuk sama-sama meningkatkan kualitas kerja kita, agar supaya kedepannya lebih bagus lagi, karena bagaimanapun masyarakat berharap banyak kepada madrasah ini, supaya nantinya lulusan dari madrasah ini bisa menjadi yang terbaik di masyarakat,” harapnya.

Terakhir pihaknya berpesan kepada masyarakat Pamekasan jangan sampai ada dikotomi dalam hal Pendidikan.

“Untuk masyarakat Pamekasan, jangan lagi ada dikotomi dan jangan lagi dinomerduakan, karena kami punya program unggulan, seperti baca kitap kuning, program tahfid, untuk bidang seni kami punya karawitan, seni musik, drama, dan juga drum band,” tutupnya.

Reporter : Mu’ezul Kh
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *