Pameran Pembangunan Kabupaten Sumenep Ruang Terbuka Sambut Visit Year 2018

  • Whatsapp
Pameran Pembangunan bertajuk "Sumenep Spektakuler", dimulai dan dibuka langsung oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, MSi.

SUMENEP, beritaLima – Pameran pembangunan dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sumenep Ke – 748 resmi dibuka oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim di Lapangan Giling, Bangkal, Sumenep Madura Jawa Timur. Sabtu (21/10) malam.

Acara yang mengusung tema “Sumenep Spektakuler” ini dihadiri diribuan pengunjunng yang ingin menyaksikan dan mengetahui berbagai produk unggulan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Bupati Sumenep mengatakan dalan sambutannya bahwa pameran pembangunan tersebut yang merupakan rangkaian hari jadi ke- 748 menjadi ajang pameran produk unggulan dari berbagai kecamatan se Kabupaten Sumenep.

“Dengan digelarnya pameran pembangunan, masyarakat biar tahu apa yang dilakukan oleh pemkab bahkan untuk kreativitas para seniman dan hasil kerajinan dari masyarakat Sumenep yang kreatif akan terlihat di stand”, ungkapnya.

Sehingga, produk unggulan yang dihasilkan oleh pelaku UKM Kabupaten Sumenep juga dapat dipasarkan melalui Program ‘Visit Sumenep Years’ untuk tahun 2018.

“Di tahu 2018 mendatang ada sesuatu yang harus dikunjungi di sumenep,” imbuh Bupati.

Acara yang digelar selama lima hari ini ikuti oleh semua Instansi, Forum Pimpinan Daerah, OPD, Forpimka, BUMD, BUMN, PKK Dharma Wanita serta Pelaku usaha yang ada di Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *