Pangdam II Sriwijaya Gelar Kunker Ke Sorolangun Jambi

  • Whatsapp
Palembang, beritaLima – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman SH. M.M., melakukan kunjungan kerjanya (kunker) di wilayah Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya bersama rombogan di sambut hanggat oleh Pjs Bupati Sarolangun Arief Munandar.
 
Dalam sambutannya, Pjs Bupati Sarolangun Arief Munandar mengucapkan selamat datang kepada Pangdam II/SWJ dan jajarannya di Kabupaten Sarolangun , semoga pertemuan silaturahmi ini mendapat berkah dari Allah SWT. “Kami sangat senang dan bahagia atas kunjungan Pangdam dan ucapan terima kasih atas acara pertemuan bersama masyarakat Kabupaten Sarolangun ,” ucap Alharis.
 
Sementara, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H. M.M., sangat berterima kasih kepada Pemkab Merangin yg telah menyambut kedatangan Pangdam dengan sesuatu yg luar biasa di mulai dari tarian sikapur sirih, mencicipi sirih “ Ujar Pangdam II/Swj.
 
Pangdam juga menyampaikan ucapan sangat berterima kasih kepada masyarakat Sarolangun  atas bantuannya sehingga satuan kerja TNI dapat menjalankan tugasnya dengan baik, karena selalu mendapat dukungan dan sangat bersinergi antara jajaran Polres dan unsur TNI sehingga tercipta iklim kondusif. Saya harap suasana seperti ini jangan sampai berubah.
 
Dipenghujung acara dilakukan pemberian cindramata dari Pjs Bupati Sarolangun dan Pangdam II/SWJ, cindera mata dari Ibu Persit KCK PD II/ Sriwijaya Kepada Ibu Ketua PKK Kabupaten Sarolangun dan acara di akhiri dengan foto Bersama.
(Nn/ pen)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *