Pangdam V/Brawijaya Jajal Panganan di Ijen Isun Village

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam Kunjungan kerja pangdam V/Brawijaya di kabupaten Banyuwango tidak hanya berhenti setelah memberikan pengarahan kepada pasukan Kodim 0825 Banyuwangi.

Setelah berkunjung di vila Solong kecamatan Kalipuro, pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, beserta rombongan, di malam harinya menjajal panganan di Cafe Ijen Ison Village yang berada di keluarahan Banjarsari.(27/10)

Menurut Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, menuturkan konsep dan fasilitas Yang di sediakan di cafw Ijen isun sangat memuaskan.

“Fasilitas yang berkonsep desa wisata serta makanan tradisional seperti oecel petek dan sayuran yang di sediakan sangat memuaskan.” Tutur pangdam.

Senada dengan pangdam, H.Utomo Dawis, owner Cafe Ijen Isun menjelaskan bahwa konsep Tempat usahanya ini bukan hanya bisnis namun juga pemberdayaan masyarakat sekitar.

“Inti dari konsep ijen isun village ini adalah pemberdayaan masyarakat sekitar, semua karyawan yang ada disini adalah masyarakat lokal sekitar.” Jelasnya

Disinggung terkait fasilitas apa saja yang di sediakan, Utoko Dawis memaparkan ada beberapa fasilitas yang ada di cafe ijen isun Village

“Kalau fasilitas kita sediakan tempat ngopi dan yang jelas kopi-kopi nya, masakan trasiaional Banyuwangi, serta untuk memanjakan pengunjung kami juga menyediakan musik tradisional Banyiwangi.” Imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *