Panglima TNI Terima Kunjungan Ketua Umum LVRI

  • Whatsapp

Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos. menerima kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (DPP LVRI), Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun, bertempat di Subden Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat No. 2 Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP LVRI Mayjen TNI (Purn) Bantu Hardjijo dan Sekretaris Jenderal DPP LVRI Marsda TNI (Purn) FX Soejitno.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun memperkenalkan dirinya sebagai Ketua Umum DPP LVRI periode 2019-2022 yang terpilih melalui Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) LVRI pada tanggal 9-11 Oktober 2019 di Jakarta menggantikan Letjen TNI (Purn) Rais Abin.

Dalam silaturahmi yang berlangsung dengan suasana akrab dan penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Umum DPP LVRI menyampaikan beberapa program kerja Legiun Veteran Republik Indonesia 2019-2022.

Ketua Umum DPP LVRI juga meminta bantuan kepada Panglima TNI tentang para korban Operasi Dwikora bisa mendapat penghargaan dari Pemerintah Indonesia atas jasa-jasanya demi menegakan kedaulatan NKRI

“LVRI juga berharap dapat difasilitasi untuk melaksanakan ziarah korban Timor Timur di Taman Makam Pahlawan Timor Leste,” kata Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun.

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP LVRI. “Kami akan memfasilitasi anggota LVRI untuk melaksanakan ziarah ke Timor Leste,” ucapnya.

“Untuk penghargaan para korban Operasi Dwikora, akan saya sampaikan kepada Pemerintah Pusat,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *