Para Ulama dan Masyayikh Akan Hadiri Deklarasi Paslon Bupati Dhafir-Dayat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Deklarasi pasangan calon (Paslon) Bupati Bondowoso Dhafir-Dayat yang akan dilaksanakan pada Minggu 04/02/18 bertempat di Alun-alun KH Bagus Asra akan dihadiri oleh para alim ulama dan Masyayikh.

Selain para Ulama yang mendukung Paslon Bupati Dhafir-Dayat ini untuk menjadi Bupati Bondowoso 2018-2023, dipastikan Deklarasi Akbar ini juga akan dihadiri ribuan simpatisan dan warga Nahdiyin yang datang dari seluruh pelosok Desa Bondowoso.

Berdasarkan pantauan beritalima.com dilokasi yang akan dilaksanakan Deklarasi, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan. Baik pemasangan pentas maupun tenda-tenda untuk menampung para simpatisan yang akan mengikuti Deklarasi.

Baca Juga : Polres Bondowoso Berhasil Ciduk Pemilik Akun Refy Harun

Baca Juga : Sekda Bondowoso Berikan Bantuan Korban Banjir Wonoboyo

Informasi yang dihimpun Para Ulama’ kharismatik dan Masyayikh yang akan Hadir pada acara Deklarasi diantaranya KHR Cholil As’ad Syamsul Arifin, KH Misbah Umar, KH Fadlulrahman Zaini Mun’im, KH Hasan Zidni Ilman, KH Fuad Nur Hasan, Nyai Makkiyah As’ad Syamsul Arifin, KH Asy’ari Pasha.

Selain itu, KH Abdul Qodir Syam, KH Subhan Amin, KH Faqih Ali, KH Ali Wafa, KH Muhammad Faridul Ahsan, KH Muhammad Nuh, KH Sobri Washil Ghazali, KH Baihaqi, KH Abdul Majid MZ. 

Serta para tokoh partai politik yaitu 7 Partai pengusung dipastikan akan meramaikan Deklarasi Paslon Dhafir-Dayat, PKB, PKS, PAN, Gerindra, Nasdem, Demokrat dan Golkar. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *