Partai Hanura Fakfak Buka Puasa Bersama dan Bagi Santunan

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Fakfak menggelar buka puasa bersama, di Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak, Sabtu (2/6/2018) sore.

Buka puasa bersama dihadiri oleh Pengurus, Kader, Calon legislatif (Caleg) bersama keluarga, dan juga 15 orang anak Yatim Piatu. Para caleg dari Partai Hanura ini siap bertarung pada Pemiluh 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak, Baguna Palisoa dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama ini selain untuk meningkatkan silaturahmi dan eratkan persaudaraan, juga membagi santunan kepada anak Yatim Piatu sebanyak 15 orang. Sedangkan janda kurang mampu sebanyak 15 orang, yang akan diserahkan ‘H-1’ Hari Raya Idul Fitri.

“Ini merupakan wujud kepedulian, rasa syukur kami Partai Hanura di bulan yang penuh berkah ini. Semoga saja apa yang kami beri ini bisa berguna dan menjadi jalan rezeki ke depannya,”ujarnya.

Palisoa juga mengatakan, keluarga caleg sangat penting hadir dalam buka puasa ini, karena tujuannya adalah saling mengenal satu sama yang lain, sehingga mewujudkan cita-cita Partai Hanura pada Pemilu 2019.

“Kenapa hari ini caleg hadir bersama keluarga, supaya kita saling mengenal satu sama lain, baik di pasar, di jalan, bertemu saling menyapa itu yang paling terpenting, untuk mewujudkan apa yang kita inginkan, cita-citakan pada Pemilu 2019,”kata Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dari Partai Hanura ini.

Untuk mewujudkan itu, sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Fakfak menggerakan semua kekuatan, merapatkan barisan dengan satu tekad meraih satu Fraksi di DPRD Kabupaten Fakfak pada Pemilu Legislatif 2019.

“Yang paling penting saya tegaskan disini, motto yang kita pegang yaitu, ‘Kita Melayani Masyarakat, bukan Masyarakat Melayani Kita’. Ingat motto Partai Hanura Kabupaten Fakfak sangat berarti buat kita ‘BERJUANG TANPA BATAS, MENGABDI TANPA AKHIR, perjuangan tidak akan pernah berakhir untuk masyarakat sampai kapanpun, terkecuali kita sudah menghadap sang Ilahi baru kita berakhir,”ujarnya.

Diakhir sambutan, Palisoa berpesan kepada pengurus, kader dan caleg agar selalu menjaga kebersamaan, kekompakan. Bangun silahturahmi, dan tidak boleh membedahkan-bedahkan satu dengan yang lain, “Mari katong jadi satu, dengan hati nurani, kita membawa perubahan di 2019-2024,”imbuhnya.

Pelaksanaan buka puasa bersama diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Jumroni hingga terdengar kumandang Azan Magrib, selanjutnya buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat berjamah dan diakhiri dengan makan malam bersama. [monces]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *