Partai Perindo Surabaya Siapkan Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Pngurus DPD Partai Perindo Berpose bersama usai rapat (19/5)

SUABAYA, britalima.com – Dalam Rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Partai Perindo Kota Surabaya mengadakan Rapat internal pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Surabaya khusus membahas persiapan kegiatan di bulan suci Ramadhan.

Seperti tahun – tahun sebelmnya Partai Perindo aktif berbagi Takjil di Jalan-jalan, lampu merah di 31 kcamatan yang ada di Surabaya.

Tahun ini akan lebih semarak dan merata di setiap kecamatan dan Kelurahan, tidak ketinggalan di Kantor DPD Surabaya akan digelar juga bagi – bagi takjil dan Buka puasa bersama.

” Perindo Surabaya akan Mengadakan bagi – bagi takjil gratis di Depan Kantor Selama Bulan suci Ramadhan, serta Membagikan Takjil Gratis Di Tiap Dapil (5 dapil) dengan melibatkan masing masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ” Pungkas Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Surabaya usai Rapat (19/5)

Kebrsamaan Partai Perindo Surabaya yang sedang beramah tamah di soto Cak War dalam merayakan Ulang Tahunnya Endang Suwito

Samuel mengatakan, kita juga akan mengadaan Buka Puasa Bersama yang dikuti Oleh Seluruh Kader Perindo Se Surabaya dan dipusatkan di Kantor DPD (Tgl 9 Juni 2017 Jam 16.00 win), tambahnya. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *