Pasangan Harfit Sapa Warga Pasar 7 Ulu

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Calon walikota dan wakil walikota Palembang. H. Harnojoyo dan Fitrianati agustinda melakukan blusukan di Pasar 7 Ulu Palembang selasa (6/ 03/ 2018).

Dalam upayanya meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Palembang. Fitrianti Agustinda blusukkan di setiap pasar-pasar tradisional untuk menyerap aspirasi baik dari sisi pedagang dan pembeli.

Calon wakil walikota palembang, Fitrianti agustinda berkeliling di pasar tradisional 7 Ulu untuk menyampaikan beberapa program unggulannya guna membantu pedagang mengembangkan usahanya, dengan program pinjaman tanpa bunga dan agunan.
Salah satu pedagang sayur yang akrab disapa Nyai Inah mengatakan, sudah lama pasar tempat ini belum direnovasi dari dulu, “jadi kami mengharap untuk di renovasi biar kami pedagang enak, pembelipun enak”, tutur Nyai Inah.

Dengan kedatangan calon Wakil walikota Fitrianti Agustinda, kami berharap agar bisa untuk memperbaiki pembangunan di pasar ini agar kami bisa berdagang denga nyaman lagi. Imbuhnya.

Nyai Inah melanjutkan, Pasar ini kalau diguyur hujan sedikit langsung kotor dan becek. “Tolong bantu kami ibu Fitrianti agustinda untuk dapat kenyamanan dalam berjualan,” keluhnya.

Sontak, mendengar hal tersebut Calon wakil walikota palembang, Fitrianti Agustinda menegaskan, bahwa dirinya bersama Pak Harnojoyo, tetap memprioritaskan pedagang kecil dengan memberikan bantuan modal usaha tanpa anggunan dan bunga.

Sementara untuk revitalisasi pasar tersebut, pihaknya juga telah memprogramkan untuk merivitalisasi semua pasar tradisional agar tidak ada lagi yang becek. “insyak Allah kalau kami terpilih kembali semua akan terwujud sesuai keinginan warga”, jelas Fitri.

Tentu saja kita akan dirikan pasar yang nyaman dan aman agar dapat menarik perhatian pembeli. “Sebab, pedagang juga merupakan fondasi perekonomian Kota Palembang, jika harganya bisa terjangkau oleh pembeli, Pedagang bisa mendapat keuntungan”, imbuh Fitrianti Agustinda.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *