Masuk Kerja Pasca Idul Fitri, Wako Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – pasca Iedul Fitri 1437 Hijriyah, Walikota Palembang Harnojoyo menggelar kegiatan halal bihalal pada, senin (11/07).

Hadir dalam halal bihalal tersebut seluruh jajaran FKPD, Wakil Walikota terpilih, Hj. Fitrianti Agustinda, Ketua DPRD Kota Palembang, Dandim 0416, Kapolresta Palembang, Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Kepala Pengadilan Negeri Palembang, Danlanal, Dandenpom, Danlanud, Kepala Kementerian Agama Kota Palembang, tokoh masyarakat, ulama, serta jajaran SKPD dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Dalam sambutannya Harnojoyo menyampaikan Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu yg hadir, “Masih dalam suasana hari raya idul fitri, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir batin, semoga silaturahim ini dapat menggugurkan dosa dan kehilafan kita pada masa-masa yang lalu” Ujar Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo menyampaikan di hari pertama masuk kerja ini hendaknya dijadikan semangat baru dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “Setelah libur panjang, kita bersilaturahim dengan sanak keluarga, maka sudah selayaknya setelah kembali ke rutinitas kerja maka haris lebih semangat, semua ibu dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan yang paling penting mari kita selalu jaga kekompakan baik jajaran SKPD dan FKPD Kota Palembang demi kemajuan Kota Palembang” Terang Harnojoyo.

Dalam kesempatan ini pula Harnojoyo juga menyampaikan, program gotong royong dan program safari subuh akan terus dilaksanakan, “Setelah satu bulan lebih kita libur gotong royong, kali ini akan terus kita jalankan pasca ramadhan dan idul fitri ini, termasuk safari subuh, walaupun sudah tidak bulan Ramadhan lagi, safari subuh akan tetap dilaksanakan” Pamungkas Harnojoyo.

Di akhir acara halal bihalal, diisi dengan agustina oleh Ustadz Solihin Hasibuan. Dalam tausyiahnya Ustadz Solihin Hasibuan menyampaikan tentang keutamaan dan nikmat dari silaturahim.

(Nn/Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *