Paslon Kholifah Programkan Reformasi Birokrasi & TPP PNS di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Pasangan Calon(PASLON) nomer dua Cabup Cawabup KH.Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah) mencanangkan Program kerja unggulan Reformasi Birokrasi dan Tunjangan Perbaikan Penghasilan(TPP), selama lima tahun mendatang pada pemilu kada serentak 2018- 2023 di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Selasa(29/05).

Salah satu program kerja nyata paslon Kholifah itu, untuk membangun reformasi birokrasi serta dengan merealiasikan Tunjangan Perbaikan Penghasilan(TPP). bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan program proritas lainnya yang juga dicanangkan oleh Kholifah adalah TPS3R dan TPA Pantura, Sport Center, Lapangan Bola dan Volly, Penanggulangan Korupsi.

Bacaan Lainnya

Paslon Kholifah Cabup KH. Kholirurahman, menuturkan diantara program kerja Kholifah itu menjadi sebuah visi misi nanti kalau dirinya terpilih menjadi Bupati Pamekasan 2018-2023 yang akan mendatang.

“Saya proritaskan nanti, jika kami terpilih menjadi Bupati pamekasan yaitu mensejahtrakan pejabat dengan salah satu program kerja selama lima tahun dengan merealisakan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP),” Tuturnya.

Dan selain itu dirinya juga memperjelas Salah satu program kerja Kholifah adalah reformasi birokrasi artinya birokrasi dan pejabat akan diarahkan yang lebih baik untuk melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang bermutu.

“Nanti kita setarakan dan kita sesuaikan berdasarkan yang ada, dengan suatu tujuan agar pejabat kita konsisten melayani masyarakat sesuai dengan tupopsinya masing-masing,”Imbuhnya.

Tunjangan Perbaikan penghasilan (TPP) bagi PNS di Kabupaten Pamekasan ini, sangat kuat sekali dengan dasar Hukumnya UU nomer 5 tahun 2014 tentang ASN pasal 79, kemudian selain itu ada PP nomer 58 tahun 2005 pasal 63 ayat 2, Permendagri nomer 13 tahun 2006 pasal 39 ayat 1 dan 2, dan Permepan rb nomer 63 tahun 2011 pasal 2 dan 3.

“Dari beberapa regulasi pasal itu memperbolehkan bahkan menekankan kesejahteraan bagi pejabat. Dan saya berharap dengan adanya tunjangan perbaikan penghasilan (TPP), nantinya kedepannya para pejabat kita bisa mempertanggungjawabkan lebih baik untuk melayani masyarakat. Dan ini bukan maksud untuk memanjahkan para pejabat akan tetapi untuk memberikan motivasi biar mereka bekerja lebih semangat lagi,” Pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Annie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *