PJ Fattah Jasin, Ternyata Masih Keturunan Mantan Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Setelah dilantik Penjabat(PJ) Bupati Pamekasan, Fattah Jasin ternyata masih keturunan Mantan Bupati Pamekasan R.Zainal Fatah(R Tumenggung Notoadikusumo) Periode Tahun 1942-1950, yang pada zaman itu menjadi orang nomer satu di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Selasa(29/05).

Pasalnya pada waktu sambutannya dalam rangka Silaturahmi dan buka Bersama dengan Forpimda, Kepala OPD, camat beserta ulama di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan. Beliau mengatakan serasa pulang ke kampung halamannya. ia menuturkan masih keturunan mantan Bupati Pamekasan yang dulu pernah memimpin Pamekasan yakni R.Zainal Fatah.

Bacaan Lainnya

“Rasanya saya di Pendopo ini pulang kampung, selain dengan beberapa bupati kita sudah sering melakukan hubungan program dalam rangka melaksanakan kegiatan-kegiatan baik dibidang ekonomi dan pembangunan,” ungkap mantan kepala Bappeda Provinsi Jatim. Senin (28/05) malam.

Selain itu pula, selaku Penjabat yang baru saja dilantik, Fattah Jasin juga memohon agar dirinya beserta keluarga bisa diterima menjadi bagian dari warga Kabupaten Pamekasan.

“Saya dan keluarga mohon dukungan dalam rangka untuk menjalankan tugas negara sebagai Pj di Kabupaten Pamekasan yang,” Tuturnya.

Lebih Lanjut dirinya, menilai jika Kabupaten Pamekasan merupakan salah satu kabupaten yang mempunyai potensi yang luar biasa, namun harus diikuti dengan SDM-SDM yang handal.

“Saat ini yang dibutuhkan oleh pemerintah adalah SDM-SDM yang mempunyai inovasi agar sesuai pesan Gubernur Jatim untuk menciptakan pelayanan publik yang maksimal, sehingga kita coba untuk menciptakan kemudahan-kemudahan dalam melayani masyarakat, apakah untuk investasi maupun yang lainnya,” Pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Fachri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *