Passca Angin Kencang Sejumlah Rumah Porak Poranda Di Desa Panaguan Larangan

  • Whatsapp

Passca Angin Kencang salah satu Rumah bagian atap depan terporak poranda Di Desa Panaguan Larangan

Reporter Beritalima.com Pamekasan, Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Pasca diterpa hujan deras disertai angin kencang pada hari Senin sore,(02/04/2019), Pukul 15:00 WIB. Membuat di wilayah Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Juga dilaporkan adanya sejumlah rumah, warung kopi serta kandang Sapi milik warga setempat terporak poranda.

“Beberapa rumah, warung kopi dan kandang porak poranda setelah di terjang angin kencang dan juga terpimpa pohon tumbang terjadi di dua Dusun yakni, Dusun Rongrongan dan Dusun Sakaca Desa Panaguan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan,” kata Sunnairi staf Kantor Kecamatan Larangan, Selasa pagi(05/02).

Sejumlah rumah, kandang, warung milik warga yang dilanda angin kencang tersebut, mengalami rusak pada bagian atas, genting, dan beberapa bangunan yang terbuat dari Bambu. Ada juga satu pohon tumbang dan menimpa satu buah kandang.

Satu buah pohon tumbang, menimpah satu kandang sapi di Desa Panaguan tersebut

“Rumah Rusak Milik Suparman, warga Dusun Rongrongan, Desa Panaguan, Dapur Milik Musdari warga Dusun Rongrongan, Desa Panaguan, rumah dan Warung milik Ardi warga Dusun Sakacah, Desa Panaguan, rumah milik Rahmawati warga Dusun Sakaca, Desa Panaguan, dapur dan Kandang milik Burami warga Dusun Sakaca, Desa Panaguan,” jelas Sunnairi.

Saat ini, warga bersama Polri dan TNI setempat serta di bantu oleh Tim Reaksi Cepat(TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Pamekasan. Melakukan bersi-bersih disekitar lokasi kejadian.

“Untuk korban jiwa di wilayah Desa Panaguan, Kecamatan larangan tidak ada, namun kerugian akibat bencana dari itu, diperkirahkan mencapai Jutaan Rupiah. Dan kami terus kan berupaya menyisir tempat-tempat yang terdampak musibah angin kencang,” tandasnya Budi Cahyono.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *