Pastikan Pencalonan, Elliani Sudjana Bacaleg PDI – P Banyuwangi, Kembalikan Formulir Pendaftaran

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Bakal Calon Legeslatif ( Bacaleg ) PDI Perjuangan Banyuwangi Elliani Sudjana memastikan dirinya sebagai Bacaleg, dengan kembalikan berkas formulir yang sudah dilengkapi dengan pesyaratan yang dibutuhkan. Elliani Sudjana adalah Bacaleg PDI Perjuangan Banyuwangi dari Daerah Pemilihan ( Dapil ) 1(Satu).

Pada moment ini Elliani asal Kecamatan Glagah itu, sengaja antarkan formulir ke Kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi dengan cara yang unik dan menarik perhatian warga sekitar. Elliani didampingi oleh oleh pengurus PAC, Pengurus Ranting dan tokoh masyarakat , dan pada hari ini keberangkatannya ke Kantor DPC diberi tema budaya. Oleh karena itu Elliani sengaja membawa grup seni Hadrah Kuntulan seni asli Banyuwangi. Dengan iringan instrumen seni Hadrah Kuntulan rombongan bersholawat.

Setiba di tempat sebelum menyerahkan formulir, Sekretariat mewajibkan adanya orasi politik selama 2 ( dua )menit. Dalam sambutannya seperti biasa tidak lupa salam pekik perjuangan Merdeka 3 kali mengawalinya. Pada kesempatan itu Elliani menyampaikan.

” Saya ucapkan trimakasih kepada pengurus Ranting PDI perjuangan yang telah mempercayakan saya untuk mencalonkan sebagai anggota legeslatif lewat PDI Perjuangan. Maka saya bukan apa ,apa tanpa dukungan dari masyarakat dan kader PDI perjuangan. Dan saya tidak mau muluk – muluk janji , tapi saya akan tunjukan kerja nyata untuk mensejahterakan masyarakat Banyuwangi. Selain itu saya punya prioritas untuk mengagkat budaya dan seni Banyuwangi agar menjadi potensi daerah yang punya dampak positif terhadap kemajuan pembangunan Banyuwangi, ” ungkap Elliani dengan optimisnya dihadapan hadirin.(abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *