Patroli Dialogis Di SPBU Panglegur, Personel Satsabhara Sampaikan Kamtibmas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Kegiatan Patroli Dialogis Satsabhara Polres Pamekasan Sambangi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Jalan Panglegur, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. Jum’at (27/9/2019)

Selain Sebagai Kegiatan Patroli Dialogis, Sambang Ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang mengisi BBM untuk tertib dan antri. Kepada warga yang mengisi BBM dengan mengendarai sepeda motor, dihimbau untuk menggunakan helm standar demi keselamatan dalam berkendara di jalan.

Bacaan Lainnya

“ Dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti SPBU, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pamekasan,“ Ujar Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP Adi S.

Di samping Itu kegiatan sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas. Kehadiran anggota SatSabhara Polres Pamekasan di SPBU sangat di harapkan warga dan karyawan. Para karyawan mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *