PB Arjasa Sukses Boyong 6 Piala di Kejurkab Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Persatuan bulutangkis(PB) Arjasa akhirnya berhasil membawa pulang 8 piala kejuaraan bulutangkis tingkat kabupaten yang berlangsung sejak tanggal 29 November dan berakhir tgl 2 Desember 2019 di Gor Sumekar Sumenep.

Samsul Jamali(iil) dari Pb Arjasa yang berpasangan dengan Sony Fergiawan(anggik) berhasil meraih juara 1 setelah di babak final mampu mengalahkan pasangan Amzani-Fauzan Alif. Pemain asal Pb Persada Sumenep tersebut dikalahkan 2 set langsung dengan skor 21-15 dan 21-12.

Selain berhasil meraih juara 1 di partai ganda putera umum, Pb Arjasa juga sukses merebut juara 1 ditingkat usia dini. Di babak final Noval Agustino Saputra(Noval) dari Pb.Arjasa berhasil mengalahkan Rayhan dari Pb.Persada dengan skor 21-10 dan 21-7.

Dipartai tunggal putera umum, Samsul Jamali(iil) dari Pb.Arjasa gagal meraih juara 1 setelah dibabak final dikalahkan Krisna Yudistira dari Pb.Sam Motor dengan skor 14-21 dan 15-21. Dengan demikian Iil hanya mendapatkan juara 2 di partai tunggal putera umum.

Sedangkan Rayan Nafis Nurasid dan Ramus Marfin dari Pb.Arjasa berhasil meraih juara 3 dipartai tunggal putera usia dini. Dipartai tunggal putera remaja, Kholis Khaidar dari Pb. Arjasa hanya mampu meraih juara 3. Kholis Khaidar gagal masuk babak final setelah di babak semi final dikalahkan oleh Teguh dari Pb.Persada dengan skor 18-21 dan 15-21.

Disamping menerima piala dan uang pembinaan dari panitia, pemain Pb.Arjasa yang berhasil masuk semi final dan yang berhasil masuk final juga langsung menerima bonus dari penasehat Pb.Arjasa, H.Moh.Nur Insan.

Menurut Nur Insan, uang bonus tersebut diberikan untuk lebih memacu semangat para pemain agar lebih giat lagi berlatih.

“Saya berharap, dengan diberikannya bonus kepada pemain ini bisa memacu semangat mereka untuk lebih giat berlatih agar nantinya tidak hanya juara ditingkat kabupaten, akan tetapi bisa menjadi juara ditingkat provensi, ” ujar Nur Insan.

Ketua Pb.Arjasa Hadi Suyetno,S.Pd melalui beritalima.com menyampaikan rasa terimakasihnya kepada H.Moh.Nur Insan khususnya yang telah memberikan bonus kepada pemain Pb.Arjasa dan kepada masyarakat Arjasa umumnya yang telah turut memberikan dukungan sehingga Pb.Arjasa berhasil membawa 6 piala kejurkab.

” Kami atas nama Pb.Arjasa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak H.Moh.Nur Insan yang telah memberikan bonus kepada para pemain yang berhasil menjadi juara dan juga kepada semua masyarakat Arjasa yang telah ikut mendukung disaat anak anak bertanding,” ujar Hadi Suyetno.

Hadi Suyetno yang lebih akrab dengan panggilan Yetno ini juga berterima kasih kepada Camat Arjasa Husairi Husein,S.Sos,MM dan Direktur Pelaksana PT Sumekar Line H.Saenal Arifin yang telah membantu proses kepulangan semua pemain Pb. Arjasa.

(Fach/ An)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *