PDI Perjuangan DCP Banyuwangi Bantu Korban Bencana Puting Beliung di Bajulmati

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Bajulmati Kec. Wongsorejo 2 hari yang lalu dan merusakkan 4 rumah. Hal ini menarik perhatian dari Partai Politik pemenang Pileg 2019 di Banyuwangi yaitu PDI PERJUANGAN.

Hari ini, Selasa, 31 Desember 2019, melalui Ketua DPRD BANYUWANGI sekaligus Ketua DPC PDI PERJUANGAN I Made Cahyana Negara, SE datang menyambangi korban puting beliung sekaligus memberikan bantuan untuk para korban. Kedatangan Ketua DPRD bersama Pengurus PAC Kec. Wongsorejo ini di sambut oleh korban bencana, Kadus dan Ketua MWC NU Wongsorejo A. Kholily, S.Pd.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD BANYUWANGI menyampaikan kepada kepada keluarga korban bencana, “Kami selaku pribadi dan atas nama DPC PDI PERJUANGAN Banyuwangi ikut berduka atas kejadian ini dan semoga ke depan tidak ada lagi kejadian puting beliung. Kami datang untuk memberikan support bahwa njenengan tidak sendiri, PDI PERJUANGAN akan selalu bersama njenengan dalam suka dan duka dan mari kita berdoa agar kejadian ini yang pertama dan terakhir di sini”.

Setelah bertemu dengan korban dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada keluarga korban yang di wakili oleh Kadus setempat dengan di saksikan oleh korban bencana tersebut.

Warga dan tokoh masyarakat merasa terhibur dengan kedatangan Ketua DPRD sekaligus berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh PDI PERJUANGAN.
“Bukan tentang besar kecilnya bantuan tapi empati terhadap bencana di daerah kami itu yang membuat warga merasa senang karena sekelas Ketua DPRD BANYUWANGI mau datang dan menyerahkan bantuan untuk keluarga yang tertimpa bencana puting beliung ” kata Ketua MWC NU Wongsorejo A. Kholily atas kedatangan dan bantuan yang di berikan oleh PDI PERJUANGAN. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *