PDI Perjuangan PAC Giri Peringati Hari Kemerdekaan Dengan Berbagi Ratusan Sembako

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – memperingati Hari kemerdekaan yang ke 76 Tahun, yang tepat pada tanggal 17 Agustus, PDI Perjuangan PAC kecamatan Giri Banyuwangi dengan cara berbagi ratusan paket sembako pada warga yang kurang mampu.

Hal ini di lakukan para pengurus PDIP PAC Kecamatan Giri, Karena dimasa pandemi ini banyak warga yang khususnya ekonomi menengah ke bawah butuh perhatian.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekertaris PAC, Moh Saleh, yang di dampingi Ketua PAC, Nanang Hariyanto, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa sengaja di lakukan dengan cara yang berbeda.

“sengaja kami memperingati hari kemerdekaan dengan cara berbagi sembako ini bertujuan agar dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dimassa pandemi seperti sekarang ini.” tuturnya.

Sementara Menurut Ketua PAC kecamatan Giri, Nanang Hariyanto, menjelaskan bahwa sasaran pembagian sembako di tujukan pada warga yang kurang mampu.

“Sebagai Partaine wong cilik, sudah sepatutnya kita berbagi pada sesama, untuk sasaran pembagian sembako selain tukang becak, ojek, yang ada di jalan hos cokro aminoto no.65 mojopanggung kecamatan giri kabupaten Banyuwangi, kita juga bagikan Sembako pada warga yang kurang mampu di kecamatan Giri utamanya di sekitar posko PAC.” jelasnya.

diketahui pembagian sembako kali ini, murni di dukung oleh sekertaris PAC Giri dengan ketulusan hatinya untuk membantu sesama. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait