Peduli Sesama di Bulan Muharam, AMK Rembang Santuni Anak Yatim Piatu di 7 Wilayah

  • Whatsapp

REMBANG, beritalima.com – Serentak kegiatan bakti sosial membantu sesama oleh 7 (tujuh) Pimpinan Anak Cabang Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Rembang dilaksanakan hari ini.

Tampak kegiatan yang dibalut dalam Gema Muharam yang dilaksanakan di beberapa desa di kecamatan Pamotan pada Selasa (16/8/2022) memberi santunan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah ini.

Bacaan Lainnya

“Bulan Assyura merupakan bulan penuh berkah dan mulia kita isi dengan kegiatan menyantuni anak-anak yatim piatu,” kata Adi Yuliyanto, Bendahara PC AMK Rembang.

Menurutnya kegiatan sejenis akan terus dilakukan pihaknya sebagai bentuk keberpihakan AMK terhadap rakyat kecil.

‘Akan kita galakkan kegiatan seperti ini sebagai komitmen kami berpihak kepada rakyat kecil,” katanya saat pemberian santuan.

Di tempat berbeda M Khairur Rifai Selaku Ketua PC AMK Kabupaten Rembang menyampaikan bahwa Santunan Anak Yatim Piatu di bulan Muharam ini dilakukan di 7 Kecamatan di kabupaten Rembang,

“Selama ini, kami telah banyak melakukan program kerja kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan sesuai dengan fungsinya,” katanya.

Ia menegaskan, meski fungsi sebagai relawan kemanusiaan dan sosial, AMK juga mengembangkan kegiatan santunan anak yatim ini dan akan terus dilakukan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kawan Kawan Dan Donatur yang sudah memberikan sebagian hartanya. Semoga Allah membalas dengan berlipat ganda.” tandas Khairur. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait