Peduli Sesama Jelang HUT ke-73, Jalasenastri Cabang 3 Korcab V Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

Menjelang peringatan puncak HUT ke-73 Jalasenastri pada 27 Aguatus mendatang, Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Tantri Adi Lumaksana bersama pengurus menggelar aksi peduli sesama, Donor Darah di Orchid Lounge Hotel Dafam Jl. Dr. Wahidin No. 5 -15 Cilacap, Jumat Kamis (9/8).

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap ini, diikuti sedikitnya 180 peserta yang terdiri dari prajurit dan anggota Jalasenastri Lanal Cilacap, Kodim 0703 Cilacap, karyawan dari berbagai Hotel di seputaran kota Cilacap, Pelajar serta masyarakat umum lainnya.

Ketua Cabang 3 Korcab V DJA II Ny. Tantri Adi Lumaksana mengatakan, Jalasenastri Lanal Cilacap ingin menunjukkan bahwa keluarga besar Jalasenastri Lanal Cilacap ikut berpartisipasi dalam menyambut HUT ke-73 Jalasenastri serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Bersama PMI Kota Cilacap, kita gelar aksi sosial ini, semoga darah yang kita donorkan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkannya,” terang Istrii Danlanal Cilacap ini.

Selain itu Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan donor darah dalam hal ini pihak dari Hotel Dafam dan PMI Cilacap yang mendukung kegiatan donor darah Cabang 3 Jalasenastri di Cilacap sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan lancar dan kedepannya kegiatan donor darah atau kegiatan sosial lainnya bisa berlanjut lebih baik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Cilacap Bapak Sulistiono, S. Km. Kes, dna GM Hotel Dafam Cilacap, Asep Suparman.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *