Peduli Terhadap Sesama, PT. Bintang surya tunas mandiri Gelar Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam Rangka memperingati Tahun Baru Islam,
PT. Bintang surya tunas mandiri yang beralamat di Jl. Ikan tongkol no.1A kelurahan kertosari kecamatan Banyuwangi mengadakan kegiatan santunan anak yatim, kamis sore (21/9)

Seperti yang kita ketahui bersama Kegiatan seperti ini dijadikan acara rutin tahunan oleh H. Wardi, Direktur PT.Bintang Surya Tunas Mandiri Setiap tahunnya diselenggarakan dua kali yaitu pada saat menjelang hari raya idul fitri dan saat tahun baru hijriah.

Dalam kegiatan yang digelar kali ini mengambil tema, belajar menemukan kebagiaan ( menuju kesembuhan, kedamaian dan ketenangan batin )

Sekitar 200 anak yatim dan piatu yang menerima santunan diacara hari ini dan diisi dengan tiga ustadz yang membetikan taisiyah yakni, ustad Kukuh sulaiman, ustad agus hafis araihan, ahmad dan ustad firdaus

Menurut H.Suwardi, Direktur PT. Bintang Surya Tunas Mandiri ketika di konfirmasi di sela sela kegiatan santunan anak yatim piatu menuturkan bahwa bentuk kepedulian bersama sangat penting bagi kehidupan kita.

” ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Karena diantara harta kita disitu ada hak anak yatim dan piatu, ini insyaalloh kita adakan setiap tahun yang biasanya kita selenggarakan bertrpatan dengan tahun baru hijriyah.” Tutur H.wardi.

Senada dengan H.wardi, Riski Kurniawan salah satu patner kerja PT.Bintang Surya Tunas Mandiri yang hadir dalam kegiatan ini memaparkan acara seperti ini sangat bagus dan patut dicontoh

“Acara seperti ini sangat baik karena kita sebagai manusia harus saling berbagi kepada sesama, apalagi kita semua sudah tau dimana disetiap rejeki kita ada sebagian hak anak yatim”, uangkapnya

Lebih lanjut riski menambahkan bahwa PT.Bintang surya Tunas Mandiri menggelar acara serupa di setiap tahunya.

” momen ini juga untuk mengingatkan kepada kia semua bila sebentar lagi tepatnya pada 10 muharram adalah hari lebaran anak yatim. Dan ini di gelar setiap tahunya oleh PT.BSTM.” tambahnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *