Peduli Terhadap sesama, Yamaha Club Aerok Bersama Babinsa Kelurahan Mojopanggung Gelar Bhakti Sosial

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama melalui Bakti Sosial guna membantu sesama dalam memberikan rasa kebahagian kepada para kaum Manula dan masyarakat kurang mampu, Club Yamaha Aerok 155 Chapter Banyuwangi (Arci Banyuwangi) yang didampingi Babinsa Kelurahan Mojopanggung membagikan sembako kepada para Manula dan masyarakat kurang mampu yang dipusatkan di Lingkungan Mojoroto Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Mojopanggung Kecamatan Giri, Minggu, 28 Januari 2018.

Pembagian sembako gratis kepada para Manula dan masyarakat tidak mampu tersebut guna memberikan perhatian yang kurang mendapat perhatian dan kasih sayang baik dari keluarga maupun lingkungan sekitar.

Selain membagikan sembako, Kegiatan sosial kemanusiaan tersebut diharapkan mampu mengurangi beban akan kebutuhan pangan kepada para manula dan masyararakat kurang mampu yang berada di Lingkungan Mojoroto Kelurahan Mojopanggung Kecamatan Giri tersebut.

Para manula sebenarnya tetap dapat memberikan kontribusi kepada negara berupa karya dan pemikiran. Bahkan bisa menjadi panutan bagi generasi penerusnya, mengajak semua anak bangsa juga peduli kepada lansia, turut aktif memberdayakan para lansia dalam pembangunan bangsa.

Ocha Gabe Page Ketua Club Yamaha Aerok 155 ( Arci Banyuwangi) mengatakan bahwa Club Aerok 155 Banyuwangi ini sudah resmi terdaftar di YMI ( Yamaha Motor Indonesia ) dan secara langsung bisa bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita, meski kita memiliki aktivitas dan kesibukan masing-masing, namun kepedulian kami terhadap sesama yang membutuhkan tetap kami peduli karena kami mempunyai slogan “seduluran baen selawase ” dan inilah mnjadi niat kami tetap menjaga tali persaudaraan dengan tidak memutuskan tali silaturahim, Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari dapat bermanfaat bagi sesama kita, walaupun mungkin nilainya tidak banyak tetapi minimal dapat meringakan beban saudara-saudara yang hidupnya masih dibawah garis kemiskinan, ” pungkasnya.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Mojopanggung Serma H. Suparman mewakili Danramil 0825/02 Giri Kapten Inf I Made Danukusma yang mendampingi pembagian sembako gratis kepada para manula dan masyarakat kurang mampu tersebut mengatakan,”kami sebagai Babinsa yang bertugas diwilayah binaan sangat mendukung sekali kegiatan bakti sosial ini karena kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita masyarakat yang kurang mampu, serta bentuk kepedulian bersama terhadap mereka, semoga bakti sosial berupa sembako yang diberikan oleh Club Yamaha Aerok 155 Chapter Banyuwangi ini bisa membantu meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dan dapat dirasakan manfaatnya,”punkasnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *