Pejabat, Mahasiswa dan Artis Terlibat Ritual Seks Bebas

  • Whatsapp

Foto : Ilustrasi

BANDUNG, beritalima.com – Kota Bandung kembali di hebohkan dengan adanya seks bebas di alam terbuka, aksi bejat tersebut konon kabarnya di gelar oleh sebuah sekte terlarang, kini pihak dari Kepolisian Resor Kota Bandung terus melakukan menyelidiki sekte bebas tersebut.

Bacaan Lainnya

Ironisnya para pemeran seks bebas dalam sekte terlarang ini melibatkan sejumlah Pegawai Negeri Sipil, Artis hingga mahasiswa, Senin (22/01/2018).
Kapolrestabes Bandung, Komisaris Bear Abdul Rahman Baso, menyatakan pihaknya sudah memeriksa dua saksi. satu diantara-Nya mengaku anggota sekte.

Kepada Penyidik, Gilang mengaku mengikuti Sekte Seks Bebas bersama Ibunya, dia sudah bergabung sejak sembilan tahun lalu, selain Gilang dan ibunya, ada beberapa Pegawai Negeri Sipil (PNS), Mahasiswa, bahkan Artis.

“Kegiatan Seks bebas dilakukan di alam terbuka di Jawa barat. Dalam kegiatan itu dilakukan Seks bebas bertukar pasangan di alam terbuka yang dipimpin seorang Pemimpin sekte tersebut. Keterangan Saksi ini masih kami dalami,” jelasnya.

Menurut Gilang ritual yang dilakukan oleh anggota sekte itu antara lain, satu perempuan melayani sembilan lelaki saat ritual itu dilakukan, ibunya digilir oleh sembilan pria. ” jadi Mama saya ada di satu ruangan, lantas lelakinya antre satu-satu masuk ke dalam ruangan,“ kata Gilang.

Foto : Ilustrasi

Menurutnya, siapa yang bisa menghamili ibunya dan anggota perempuan lainnya di sekte itu, maka sang pria akan mendapatkan piagam ritual. ”Kami periksa keterangan Muhammad Anwar selaku saksi pelapor, dan saksi lainnya yakni Gilang yang mengaku sebagai anggota sekte,” ujar Kapolrestabes Abdul Rahman sebagaimana dilansir zonadinamika.com.

Para jemaat juga kata dia, memiliki cincin pentagram dalam ritual Seks bebas itu.
Sekte Seks bebas ini menyeruak sejak Surat perintah ritual Seks bebas di kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung bocor ke publik. Polrestabes Bandung masih terus menyelidiki kasus ini.

”Kami harus hati-hati dalam menangani kasus ini. Jangan sampai membuat suasana tidak kondusif lantaran beredarnya Isu sekte ini, ” kata pungkasnya. (ZD/Ad)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *