Pelantikan Sekda Halbar Dimantapkan, Sedangkan Seleksi Esalon II Tahap Wawancara

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Halmahera Barat telah memantapkan persiapan pelantikan Drs. M. Syahril Abdurradjak, M.Si sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) divinitif. Yang akan berlangsung pukul 09.00 WIT, Jumat (23/12), di Aula Bidadari Lantai I Kantor Bupati Halbar.  ‎

Kabag Humas Setda Halbar Suparto Lansib kepada beritalima.com, Kamis (22/12), pelantikan Sekda devinitif sudah dimantapkan. Karena telah di persiapkan layar di beberapa titik, untuk dapat di saksikan oleh semua elemen masyarakat. Undangan sudah di distribusikan.‎

Menurutnya, pelantikan besok telah di lalui tahapan seleksi mulai pada pendaftaran sampai hasil ahir asesmen. Yang dilaksanakan oleh Pansel sehingga ini perlu diberikan apresiasi karena telah melaksanakan tahapan tersebut. sampai saat ini, sehingga kita lihat bersama pelantikan sekda devinitif. Untuk itu, tidak ada lagi polimik akan tetapi mari bersama untuk membangun Halmahera Barat kedepan lebih baik.

Selain itu, Suparto menambahkan, terkait Asesmen bagi pejabat Tinggi Pratama Esalon II lingkup Pemkab Halbar, yang mengikuti proses seleksi di BKN Manado dan dilanjutkan pada hari ini (Kamis, red) di kantor Bupati. Untuk tes terahir wawancara secara transparansi oleh Bupati Danny Missy dan wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, yang disaksikan oleh seluruh PNS dan Masyarakat melalui layar televisi yang terpampang di lobi kantor Bupati.

Lanjut Suparto, hasil keputusan terakhir juga akan diumumkan oleh Bupati dan wakil Bupati, dipastikan pada 27 Desember 2016. Maka langsung diketahui yang lulus seleksi. Akan dilanjutkan proses pengambilan sumpah/janji untuk menduduki jabatan Esalon II.

Sedangkan bagi yang belum lulus, lanjut Suparto, jangan berkecil hati karena semuanya melalui proses seleksi dan kesuksesan yang masih tertunda,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *