Pembangunan Gedung SMK Penerbangan Aceh Terkesan Asal Jadi

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh melakukan sidak ke SMK Penerbangan, Hal tersebut disampaiaknaKepala Ombudsman Dr. Taqwaddin Husin melalui Asisten M. Fadhil Rahmi, Lc, Kamis-09-02-2017.

Menurutnya, sidak  yang dilakukan karena ada laporan dari orang tua siswa terkait fasilitas di SMK Penerbangan yang merupakan sekolah binaan Pemerintah Aceh, ada beberapa hal kejanggalan dalam segi pembangunan.

Dalam sidak yang di lakukan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh Selain meminta keterangan dr kepala sekolah, Feri Naldi, Tim Ombudsman juga meninjau langsung ke ruang-ruang kelas dan laboratorium yg difungsikan sebagai asrama.

Dari hasil sidak yang dilakukan, didapati fasilitas di SMK Penerbangan masih sangat memprihatinkan diantaranya belum adanya asrama putra sehingga memanfaatkan ruang belajar dan ruang labotarium untuk asrama Putra tempat nginap.

Selain itu juga akses jalan untuk menuju ke SMK Penerbangan yang masih belum sempurna sehingga menggagu proses belajar mengajar,banyak ditemukan kerusakan yg beragam pada gedung yg sudah difungsikan tersebut.

“Terkesan pembangunan gedung SMK Penerbangan Aceh itu asal-asalan,” ujar Fadhil yg dalam sidak tersebut didampingi Ayu Parmawati Putri dan Mirza Sahputra.

 Hasil dari sidak yang kita lakukan hari ini (kemaren red), tentunya kita akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar untuk segera mepercepat pembagunan fasilitas di SMK Penerbangan agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, ujar Fadhil Rahmi,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *