Pembangunan PLTMH Tidak Jelas DPRD Kab Sorong Akan Tanyakan ke Mantan Bupati

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Adam Klouw membantah jika dirinya tidak mengetahui adanya Pembangunan Proyek Pengadaan PLTMH yang berasal dari Dana Otsus tahun 2016 lalu.

“Pekerjaan PLTMH tidak tahu siapa yang kerjakan, DPRD tidak tahu pekerjaan PLTMH yang dananya bersumber dari Dana Otsus, dan pekerjaan tersebut kemungkinan adalah pekerjaan Kota Sorong atau Provinsi Papua Barat, “ujar Adam.

Tidak hanya itu saja, Adam juga sempat meyakinkan bahwa dirinya akan menanyakan masalah tersebut kepada mantan Bupati Kabupaten Sorong.

Parahnya lagi meski sudah jelas nama pekerjaan itu yang mengerjakan adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari Dinas Pertambangan Kabupaten Sorong Simon Mobilala.ST.M.Eng.

Namun Adam tetap bersikeras untuk menanyakan masalah proyek pekerjaan tersebut kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sorong

Namun saat di Konfirmasi Media ini kepada Dinas PU melalui Via Telepon, Sukadi Membantah jika dirinya ada hubunganya dengan pekerjaan pembangunan PLTMH yang sumber dananya dari Otsus Sebesar Rp 1,8 Miliar,” ungkapnya. (Charles Imbiri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *