Pemkab Halbar Rombak Jabatan Kepsek & Kepala Puskesmas

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara (Malut), dengan resmi melakukan pelantikan dan sumpah jabatan tingkat Kepala Sekolah (Kepsek) dan Kepala Puskesmas, berlangsung sekitar pukul 10.00 WIT, di Aula Bidadari lantai I Kantor Bupati Halbar, Rabu (15/3/2017).‎

Pelantikan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 112/KPTS/III/2017 tanggal 13 Maret 2017 tentang pelantikan dan pengangkatan Kepala Sekolah dan  Kepala Puskesmas, yang berjumlah 141 Orang, terdiri dari Kepsek 126 dan Kepala Puskesmas 14 orang, dan 1 diantaranya kepala instalasi farmasih kecamatan Jailolo.

Sekda Halbar Drs. M. Syahril Abdulradjak, M.Si, dalam sambutannya,  mengatakan, atas nama Bupati Halmahera Barat dengan resmi melantik saudara – saudari untuk menduduki jabatan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas di lingkungan pemerintah Kabupaten Halmahera Barat.

“Kami yakin dan percaya Para Kepsek dan kepala Puskesmas, tetap berusaha melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan agar dapat menjalankan topoksinya sesuai harapan,”jelasnya.

Menurutnya,  kita tentunya telah memahami atas mutasi dan pergantian jabatan dalam ruang lingkup birokrasi merupakan hal yang biasa terjadi. Adapun mutasi atau pergantian tersebut, dimaksudkan agar dapat terjadi penyegaran didalam struktur organisasi, khususnya di lingkungan Pemkab Halbar.

Atas dasar itulah, lanjut Syahril, maka melalui kesempatan ini atas nama pemerintah Daerah kabupaten Halmahera Barat ingin menghimbau, yang baru di lantik agar dapat menerima jabatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Baik itu, tangggung jawab terhadap kepercayaan yang telah di berikan, tanggung jawab kepada Bangsa dan Negara maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya berharap agar jabatan yang saudara terima ini, dapat di buktikan dengan semangat serta kesungguhan untuk berbuat lebih baik, serta mampu membuat dan melaksanakan program kerja yang realitas dan visioner seperti yang kita harapkan bersama,”pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua I DPRD Halbar Ipnu Saud Kadim, Mewakili Kapolres Halbar Kabag Sumda Res Halbar AKP A.R Malawad, Staf ahli Pemkab Halbar Ismail Arifin, Pimpinan SKPD dan Muspika Pemkab. Halbar. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *