Pemkab Madiun Terima Penghargaan Peduli HAM

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menerima penghargaan sebagai kabupaten peduli Hak Azasi Manusia (HAM), dari Kementrian Hukum dan HAM RI.

Penyerahan penghargaan bergensi di bidang peduli HAM ini, diserahkan langsung oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, di The Sunan  Hotel, Solo, Jawa Tengah, Minggu 10 Desember 2017, kemarin.

Penyerahan penghargaan yang diterimakan kepada Bupati Madiun, H. Muhtarom ini, bersamaan dengan puncak peringatan Hari Hak Asasi Manusia se-Dunia Ke-69.

Selain Bupati Madiun, yang menerima penghargaan serupa diantaranya Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan beberapa kepala daerah kabupaten/kota.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo, menilai bahwa penerapan prinsip hak asasi manusia (HAM) dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara harus terus ditingkatkan.

Turut mendampingi bupati dalam acara penyerahan penghargaan ini diantaranya Kabag Hukum Setda Kabupaten Madiun, Widodo. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *