Ingatkan Cara Pengaturan Berlalu lintas Pada Anggota, Kanit Turjawali Peragakan Gerakan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kanit Turjawali polres banyuwangi Ipda Taufan akbar, S.H. memberikan pelatihan gerakan pengaturan lalu-lintas kepada seluruh anggota lalu lintas polres banyuwangi. senin(11/12/17)

Anggota lalu lintas Polres banyuwangi terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, kemudian diadakan pelatihan 12 gerakan tangan dalam pengaturan lalu-lintas, yaitu stop semua penjuru, stop arah tertentu, stop arah depan, stop arah belakang, stop dari arah depan dan belakang, menjalankan dari arah kanan, menjalankan dari arah kiri, menjalankan dari arah kanan dan kiri, mempercepat dari arah kanan, mempercepat dari arah kiri, memperlambat dari arah depan dan memperlambat dari arah belakang.

Pelatihan ini dilaksanakan agar seluruh Anggota lalu lintas polres banyuwangi mengingat kembali apa yang telah diperoleh pada waktu pendidikan menjadi anggota Polri dan juga agar seluruh personil dapat mengaplikasikan pada saat melaksanakan tugas apabila diperintahkan untuk pengaturan lalu-lintas.

“Hal ini terkandung maksud agar terciptanya kamtibcar lantas sehingga masyarakat pengguna jalan yang sedang menuju tempat kerja, tempat usaha ataupun aktifitas lainnya merasa terlayanni oleh Polri “ungkap taufan akbar.
(Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *