beritalima.com

Pemuda Pancasila Gelar Giat Sosial Peduli Lingkungan

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Tunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, jaga kebugaran para anggota dan kader, MPC Pemuda Pancasila kabupaten Lumajang gelar giat bersama Srikandi Pemuda Pancasila di pemandian Selokambang Lumajang, Sabtu (25/01/2020).

Hadir dalam gelar tersebut ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Lumajang M Ikrok bersama para punggawanya dan para kader PP. Tak ketinggalan para Srikandi PP turut gandeng renteng bahu membahu dalam giat sosial peduli lingkungan. Pemandian Selokambang Lumajang menjadi target utama dalam giat tersebut.

Saat diwawancarai awak media, M Ikrok mengatakan, “Kegiatan sosial ini fokus kepedulian kita terhadap lingkungan mas, targetnya ya di pemandian Selokambang ini. Wisata yang ramai pengunjung ini, kayaknya pengunjung kurang peduli pada lingkungan, buang sampah tidak pada tempatnya”, ungkap Ikrok.

Masih kata Ikrok, “giat sosial pada hari ini adalah memungut sampah-sampah yang berserakkan, ada sampah plastik bekas pembungkus makanan dan minuman dan ada daun-daun yang berguguran. Intinya wisata Selokambang harus bersih dari sampah-sampah tersebut, dan membuat pengunjung betah menikmati fasilitas yang ada disini”, tambah Ikrok.

Disamping itu, sebelum dimulai kegiatan lebih dulu dilakukan senam bersama, guna menjaga kesehatan agar jiwa dan raga tetap fit terus. “Dengan semangat Pancasila, untuk mewujudkan tujuan hidup yang kuat dan sehat selalu kita lakukan senam bersama seperti ini”, pungkas Ikrok.

beritalima.com

Usai kegiatan dilakukan makan bersama, buktikan jiwa luhur kerukunan dan berbagi rasa antar sesama kader PP. (Jwo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *