Penandatanganan MoU SKM, Polres Pamekasan Dan IAIN Madura

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar penandatanganan MOU dengan IAIN Madura dalam rangka Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Pelayanan Publik Polres Pamekasan di gedung Ksatria Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (8/1/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, PJU Polres Pamekasan, Rektor IAIN Madura yang diwakili oleh Wakil Rektor I Nurhasan, dan anggota Tim Survei IAIN.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, dalam sambutannya menuturkan, dengan adanya penantangan MoU itu, Polres Pamekasan bersama IAIN Madura bisa menjalin hubungan dalam menerapkan Program Polres Pamekasan yaitu BUS KOTA ( Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap)

“Semoga IAIN Madura dapat mensurvei tingkat SKM mulai dari launhcing dan kekurangan masyarakat dapat direalisasikan,”tutur dan singkatnya.

Usai sambutan Kapolres, dilanjutkan dengan sambutan Rektor IAIN Madura dan penyerahan hasil survei 2019 dan Penandatanganan MoU Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Tahun 2020.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *