Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Kapolres Pamekasan Perintahkan Personil Perketat Penjagaan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kepolisian Resort Pamekasan beserta jajarannya memperketat pengamanan menyusul adanya dugaan bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) pagi.

Disampaikan oleh Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah, terkait bom bunuh diri di Polresta Medan, seluruh jajaran Polres Pamekasan diminta untuk memperketat penjagaan, Rabu (13/11/2019) pagi

Bacaan Lainnya

” Perketat penjagaan mako dan asrama, demi meningkatkan kewaspadaan diri personil Polri dilapangan. Tidak ada anggota yang bekerja sendirian di lapangan, saling mengawasi,” ungkap Kasubbaghumas kepada media.

Meski demikian, pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan seperti biasanya. Tentunya dengan lebih waspada dan penuh ketelitian, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Meski begitu, bahwa Polri tetap melaksanakan tugas jaga kamtibmas dan pelayanan masyarakat sebagaimana biasa. Bagi masyarakat dihimbau untuk tetap melaksanakan aktivitas sebagaimana biasanya, segera laporkan kepada petugas bila ada yang mencurigakan,” tambah Iptu Nining Dyah.

Kasubbaghumas Menambahkan, “Sebagai antisipasi pihaknya memperketat pengamanan, namun untuk penjagaan selama ini telah dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

www.beritalima.com

“Kita jaga satu kali 24 jam, masyarakat yang ingin memasuki kantor juga selalu kami tanya keperluannya, juga kami berikan ID pengenal. Pintu gerbang juga siap buka tutup,” jelas Iptu Nining Dyah.[rr]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *