Pendaftaran CPNS Halbar Resmi ditutup.

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) sudah ditutup pada tanggal 28 dini hari wib atau 00.00 wit.dengan jumlah pelamar CPNS sebanyak 1.335 pelamar.Hal tersubut di sampaikan oleh Sekertaris BKD Halbar Abdul Latif di ruangan kerjanya pada Kamis(28/11/2019).

” jadi jumlah keseluruan para pelamar CPNS di Kabupaten Halbar sebanyak 1.335 pelamar CPNS yang terdiri dari pelamar Guru sebanyak 768 pelamar, Tenaga Kesehatan sebanyak 219 pelamar dan tenaga Teknis sebanyak 348 pelamar”.ungkap Abdul.

Masih kata Abdul untuk tahap selanjutnya sekarang masih masuk pada ferivikasi berkas dulu dan selesai ferivikasi baru diumumkan dan nantinya diberikan masa sangar selama tiga hari kedepan, kemudian di umumkan kembali, kalau suda selesai dilanjutkan dengan persiapan masuk ke pelaksanaan SKD.

Lanjutnya persiapan pelaksanaan tes Cat dari BKD semuanya suda siap terutama peralatan Cat mandiri suda siap dan hanya menungu jadwal dari BKN kapan pelaksanaan, sehingga pihak ketiga akan memasang alatnya sebanyak 60 unit bertempat di lantai II aula Baikole kantor Bupati Halbar.

Naman di tanyakan soal kendala dan ada pengaduan pelamar selama pendaftara kata Abdul bahwa, untuk kendala tidak ada, tetapi ada aduan dari pelamar sekitar lima pelamar yang melakukan pengaduan terkait dengan NIK pelamar namun suda kita arakan ke bagian Capil,Akunya(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *