Pendidikan Nasional Harus Membentuk Manusia Indonesia Merdeka

  • Whatsapp

Fakfak, beritalima -Peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)Upacara Bendera yang dilaksanakan dilapangan bola 16 November Fakfak dan dihadiri oleh seluruh pejabat daerat, DPRD, Kapolres, Dandim 1706/Fakfak Danlanal AL, Kajari Ketua Pengadan Fakfak dan lainnya.

Upacara bendera dimulai pada pukul 9 tepat WIT yang harus jadi momentum untuk mewujudkan tujuan dari konsep pendidikan yang digagas oleh Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibacakan oleh bupati Fakfak Drs.Mohammad Uswanas M.Si.Yakni cara pengajaran dan materi pendidikan yang bertujuan melahirkan bangsa Indonesia yang Merdeka.

Bupati Fakfak mengatakan, Peringatan Hardiknas yang jatuh pada tanggal 2Mei bertepat dengan kembalinya Irian Barat kepangkuan NKRI dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang suda dilaksanakan yaitu lomba cerdas cermat ILmu Pengetahuan Alam (IPA) dan saat ini juga akan dibagikan hadia pada Siswa pemenang lomba tersebut. Fakta tersebut bermakna Hardiknas menekankan peringatan pada lahirnya konsep pendidikan Nasional.

Pada cara pengajaran dan materi pendidikan yang bertujuan untuk melahirkan bangsa Indonesia yang Merdeka disitulah kita harus mempertahankan NKRI sebagai harga mati.

(Amatus. Rahakbauw)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *