Penemuan Mayat Di Dalam Sumur, Diduga Depresi Akibat Derita Penyakit Kulit Tak Kunjung Sembuh

  • Whatsapp

Mayat Pria Sugeng Hendrotanto yang ditemukan di dalam Sumur Tua oleh Tim Polri dan TNI beserta BPBD.

Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sempat menjadi teka- teki pertanyaan besar bagi Publik dengan adanya penemuan mayat seorang pria di dalam sumur tua. Tepatnya dilingkungan Gudang Tembakau Jalan Stadion Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Berdasarkan Pantauan Beritalima.com, menurut data release dari Satreskrim Polres Pamekasan. Sementara korban atas nama Sugeng Hendrotanto(52) warga Jalan Stadion Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

” Dari hasil sementara yang berhasil kita kumpulkan dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara(TKP). Korban mengalami penyakit kulit yang dideritanya yang tidak sembuh-sembuh, Setiap hari korban sering berkelakuan aneh, sering menyendiri dan melamun,” ucap Kasat Reskrim AKP Hari Siswo Suwarno. Selasa Siang(26/02/2019).

Menurutnya kakak perempuan korban Sumarli(60), warga setempat sebelum itu korban sering berkelakuan aneh megajak ke sumur karena seakan – akan ada yang memanggil.

“Namun kakak itu tidak mau karena masih malam, kemudian Sumarli memasak nasi untuk dijual, dan menyuruh sugeng untuk masuk ke dalam kamarnya,” tambahnya Kasat Reskrim.

Dan sekira jam 4.30 WIB, saksi menyuci baju berdua dengan korban, kemudian korban menjemur baju, sekira jam 05.00 Wib korban mematikan lampu di halaman, kemudian sekira jam 05.30 WIB.

“Kakaknya mau mengangkat meja untuk berjualan nasi di pinggir jalan dan memanggil korban untuk membantunya, waktu itu saksi melihat korban berdiri di dekat gudang tidak jauh dari sumur, dan korban menyuruh masuk saksi menunggu didalam rumah karena sebentar lagi mau menyusul,” Imbuhnya.

setelah beberapa lama saksi menunggu korban didalam rumah yang belum datang, selanjutnya saksi mencari keluar hingga keseluruh lingkungan gudang dan korban tidak ada, sehingga saksi menelpon saudaranya (Sudewo) untuk datang ke Gudang dan ikut mencarinya.

“Namun karena waktu itu seluruh lingkungan gudang tidak ada keberadaan korban, dan hanya ada sebuah sumur, kemudian saksi Sumarli dan Sudewo mengambil senter dan melihat didalam sumur ada sebuah sandal jepit yang mengambang yang ternyata miliknya korban, sehingga selaanjutnya saksi melaporkan ke Polres Pamekasan,” jelasnya.

Tindakan yang di lakukan oleh Polres Pamekasan menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan Evakuasi terhadap Korban bersama TNI dan BPBD. Melakukan visum terhadap korban dan membawa ke Rumah Sakit. Memeriksa Saksi-saksi Mengumpulkan barang bukti

“Barang bukti yang ditemukan di TKP sepasang sandal jepit warna merah milik korban. Sebilah arit rumput yang ditemukan didalam sumur,”pungkasnya.

Untuk itu Satreskrim Polres Pamekasan terus akan melakukan pengembangan proses penyelidikan dan penyidikan dari hasil keterangan saksi-saksi di TKP, guna untuk mengungkap kasus penemuan Mayat di dalam sumur tua itu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *