Penemuan Mayat Pria Di Sumur Tua, Gegerkan Warga Pamekasan

  • Whatsapp

Foto: ketika pihak TNI, Polri dan BPBD melakukan evakuasi Penemuan Mayat Pria Di Sumur Tua

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com – Pagi tadi warga sekitar digegerkan dengan adanya penemuan seorang mayat Pria, di dalam sumur tua yang berada dilingkungan Gudang Tembakau Jalan Stadion No.140, Ombul, Lawangan Daya, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Hal itu dibenarkan oleh Ipda Nanang HP Wakil Kapolsek Pademawu ketika dikonfirmasi beritalima.com melalui sambungan Solurernya mengatakan, mayat pria tersebut atas nama Sugeng(42) warga Lawangan Daya.

” Iya betul ada informasi ke kami pagi tadi sekitar Pukul 05.00 WIB, ada penemuan mayat seorang pria di dalam sumur tua lokasinya di Gudang Tembakau jalan Stadion,”kata Ipda Nanang, Selasa Siang(26/02).

Dirinya menambahkankan bahwa disekitar lokasi ada bercak darah dan sandal merah diduga kuat milik korban.

“Di tempat kejadian perkara( TKP) ada bercak darah dan sandal milik korban. Setelah itu kami bersama TNI dan Polri, serta pihak BPBD melakukan pengurasan air sumur menggunakan Mesin Jenzet,” imbuh Ipda Nanang, Selasa Siang(26/02).

“Setelah beberapa Jam kemudian, terindifikasi seorang mayat pria mengunakan kaos hitam, celana jins pendek warna biru, rambut setenga panjang diketahui atas nama Sugeng dalam posisi tertelungkep di bawah dasar air sumur tua,”jelasnya.

Sementara kakak korban Sadewo(62) menceritakan, adiknya yang bernama Sugeng (42) itu sebelum ditemukan, sempat bincang-bincang bersama keluarga besarnya. Dan kebiasaan sehari-hari mematikan lampu sebelum menjelang pagi.

“Setelah itu saya sempat tidur lalu dibangunkan adik perempuan, bahwa sugeng hilang,”ucap Sadewo yang mempunyai Sembilan saudara.

Lalu pihaknya bersama keluarga mencoba untuk menyisir disekitar lingkungan Gudang tersebut, ternyata ditemukan bercak darah dan sandal di dekat sumur tua tersebut. Dan kemudian dirinya melaporkan kepihak polisi.

“Karena ada bercak darah dan sandal adik saya, makanya saya laporan ke pihak kepolisian,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan beritalima.com, masih belum mengetahui apa penyebab motif terjadinya insiden penemuan Sosok Mayat pria tersebut.

Dan beritalima.com terus mencoba untuk mengkonfirmasi pihak Satreskrim Polres Pamekasan, guna untuk memperimbang berita diatas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *