Pengadilan Negeri Santuni Puluhan Anak Yatim di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : katika Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, H.Wadji Pramono didampingi istrinya memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Reporter Beritalima Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comPengadilan Negeri Kelas IB Kabupaten Pamekasan santuni puluhan anak yatim.

Dari Pantuan Beritalima.com sebelum acara santunan tersebut dilaksanakan. Terlebih dahulu pihak Pengadalan Negeri itu terun ke jalan untuk membagiakan takjil di jalan Raya Panglegur, Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur. Kamis sore (23/05/2019).

“Ini kami laksanakan mimang setiap tahun pada waktu bulan suci ramadhan. Dan juga selain itu kami ingin mengenalkan kepada masyarakat bawah pengadilan negeri adalah memberikan pengayoman, pelayanan yang bermutu,” kata Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, H.Wadji Pramono usia buka bersama menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan.

Selain itu juga ketika pembagian Takjil salah satu pegawai Pengadilan Negeri Pamekasan memberikan sosialisasi kepada warga yg melintas di depan Kantor PN.

” Penting diketahui bersama bahwa kami pihak PN dalam sosialisasi tadi itu memberikan penjelasan bahwa kami itu bersih dari KKN,” jelasnya H.Wadji Pramono.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *