Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Sula Apel Gelar Pasukan

  • Whatsapp
Kapolres Sula, AKBP, J.W, Makatita S.I.K

KEPULAUN SULA, beritaLima.com – Dalam rangka pergantian tahun 2017 Polres kepulaun sula(Malut) adakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017, bertempat di halaman mako polres kepulaun sula. Kamis, (21/12)

Turut hadir, mewakili Dandim /koramil sanana,Kapten Infanteri Harbun Buamona, Kapolres sula, dan para Perwira. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin akhir tahun yang diselenggarakan Polri dalam hal ini Polres kepulaun sula.

Kapolres kepulaun sula, AKBP,J.W,Makatita  S.I.K. menyampaikan bahwa pihaknya dalam kegiatan Operasi Lilin dalam menyambut hari Natal 2017 dan Tahun baru 2018 mengsiagakan 200 personel untuk pengamanan‎ Natal dan tahun baru.

“Ini merupakan pasukan gabungan dari personel Polri, TNI,koramil  Dishub, dan Pol PP, kita laksanakan kegiatan pengamanan natal dan tahun baru ini tidak saja di kabupaten kepulaun sula  tetapi juga di tingkat Kecamatan yang ada di wilayah kabupaten kepulaun sula,” tandasnya

Pihaknya berharap kepada masyarakat terutama di malam pergantian tahun baru bisa menciptakan suasana kondusif.

“Beberapa hal yang bisa dilakukan pada malam tahun baru bisa melakukan kegiatan yang positif, kegiatan agama berupa sholawatan dan istighasah, silahkan ikuti kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan,” harapnya

Usai upacara apel gelar pasukan  di lanjut kan dengan kegiatan Show offord keliling kota sanana.(dino)‎

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *