Pengecoran Jalan Setapak Terus Dilakukan Oleh Satgas TMMD Bersama Masyarakat

  • Whatsapp
Oba Tengah – Sasaran Fisik TMMD Ke 113 Kodim 1505/Tidore termasuk pembuatan jalan setapak terus  dikerjakan oleh satgas TMMD bergotong royong bersama masyarakat desa Akedotilou, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Kamis (19/05/2022).
Dengan  penuh semangat yang tinggi terlihat jelas dilokasi anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong membangun jalan.
Pengerjaan dilaksanakan oleh para personel Satgas bersama-sama dengan masyarakat setempat terus dilakukan, diperkirakan 2 minggu kedepan jalan tersebut sudah dapat dipergunakan oleh masyarakat.
Sementara itu dalam keterangan tertulisnya, Dansatgas TMMD 113 Kodim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri, S.E, Ak,. M.M, menyampaikan bahwa memang sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik merupakan hasil survei dan permintaan masyarakat sehingga sesuai dengan konsep TMMD yaitu akselerasi pembangunan sehingga setiap pembangunan sasaran fisik maupun non fisik disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri. tutup Dansatgas TMMD ke 113 Dim 1505/Tdr.(Pen.152)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait